2

Lidahku Penaku

Ini nggak tahu, apakah blog yang saya buat ini nantinya akan bisa terus konsisten dengan postingan-postingannya.

Masalahnya adalah sudah sekian lama saya berputar-putar di dunia blog tanpa pernah bisa serius berkarya.
Banyak akun gmail dan blogspot yang kubuat. Tapi tanpa ada tujuan yang jelas untuk apa. Tidak kurang dari 60 blogspot dari sekitar 15 akun gmail. Semua kubuat seakan tak ada arti.
Maafkan saya Om Google :-(

Sadar sesadar sadarnya, ternyata saya punya kelemahan yang cukup besar dalam menuangkan ide serta menuliskannya dalam sebuah media (online-offline).
Apalagi belakangan ini kemampuan berbicaraku pun rupanya juga mengalami hal yang buruk.

Lidahku dan Penaku mulai terpuruk.

Sudah ya. Sudah mulai buntu lagi neh.
Mudah-mudahan besok atau nanti saya bisa buat postingan lagi.

2 komentar:

Nyun_nyuN

Oooooooooo Tidak Bisa, anda harus konsisten mengurus anak Online-mu ini, jangan memikirkan apa yang ingin kamu tulis, tapi Tulislah apa yang ada dalam pikiran kamu, Mudah kan ^.^

salam kenal, semoga semakin nambah Blognya, dulu aku juga begitu dan sekarang Alhamdulillah.,.. Ngeblog itu uenak tenan :D

Richi Dellan

@Nyun_nyuN: terimakasih terimakasih terimakasih. Saya tidak tahu mau ngomong apa lagi, pokoknya terimakasih ya,, sudah mau singgah di blogku yang nggak jelas ini.

Posting Komentar

Kebanggaan tersendiri atas komentar yang Anda berikan :-)

Siguiente Inicio