2

Cari Kentut

Kurang dari 1 jam waktu yang tersisa untuk kubisa menyelamatkan hari ini dari keter-alpaan membuat postingan. Karena jam sudah menunjukan pukul 11 malam lewat.

Niatnya seh (mudah-mudahan) aku akan selalu sempatkan diri untuk membuat -apa pun itu- tulisan dalam blogku ini setiap hari.

Kubuat! Bukan ku-paste!
Jadilah diri sendiri satu paket dengan segala kemampuan milik sendiri.

Dan yang ingin ku-share dalam kesempatan kali ini mungkin nggak terlalu penting atau memang nggak penting sama sekali (hehe ngejar waktu).

Singkatnya ada kelucuan yang kualami ketika tadi sore pergi ke ITC Depok untuk mencari DVD Film 'Kentut'. Terusterang saya pengagum berat aktor kawakan Deddy Mizwar.
Walaupun saya tahu 'Kentut' memang baru rilis 4 hari yang lalu (1 Juni 2011). Tapi kan siapa tahu aja, DVD-nya bajakan sudah beredar hari ini.

Lalu dengan jalan agak terburu-buru (maklum, cuaca mendung berat dan jas hujan lupa bawa), saya dan istri menghinggapi setiap counter penjualan Film DVD.

Letak luncunya adalah, ketika saya bertanya pada salah satu counter, spontan mbak-mbak yang ada dicounter tersebut tertawa terbahak-bahak..
"Yang bener aja mas! Dari tadi pagi saya belum kentut tauuu".

Rupanya mbak-mbak itu tidak memahami maksud pertanyaanku, "Kentut sudah keluar belum mbak?"

2 komentar:

rime

wah, mbaknya ga up to date banget ya... *kaya saya yg belum pernah dengar ada film berjudul "kentut" hehehe..."

Richi Dellan

@rime: "Tuuutt,, I Love Kentut" hehehe

Posting Komentar

Kebanggaan tersendiri atas komentar yang Anda berikan :-)

Siguiente Anterior Inicio