2

Komenku Nyangkut di Admin

Ternyata sangat banyak Blogger yang tidak berani memberikan keleluasaan yang penuh kepada publik atas komentar yang ingin mereka berikan.
Mungkin karena takut, kalo-kalo nanti ada yang ninggalin komentar nyeleneh.

Dan ini untuk yang kesekian kalinya, Komenku Nyangkut di Admin. Entah mengapa oh mengapa, Pak Admin itu menahannya. Moderasi tingkat tinggi! Sekelas Media Berita Online.

Padahal aku hanya ingin memberikan sedikit respon tentang salah satu operator GSM yang ada di Indonesia.

Komenku Nyangkut di Admin
Klik Untuk Memperbesar

Nampak jelas ada kesengajaan yang dilakukan Pak Admin untuk menahan komenku tersebut.
Buktinya, ada komen yang muncul setelah komenku yang ditahan.
Memang di artikel yang saya baca itu, nyaris 100% nada dan bentuknya mirip seperti iklan. Yang berhasrat untuk mempropaganda setiap pembacanya.

Yayayayayaya,,, Maybe Pak Adminnya Jaim (Jaga Image)

Peace....

Hehehe

2 komentar:

ded

Padahal di blog saya sendiri sebetulnya, juga ingin ga usah dengan persetujuan Admin. Tapi kalau pakai WP, saya rasa dari WPnya sendiri, begitu juga BS.....

Internet Business Consultant

Makanya belajar dulu ngasih komen sama ane he..he..

contohnya gini..
kita koment sesuai artikel, trus tinggalin identitas berupa link..he...he lumayan kan..nitip link
(contohnya dibawah)

Best Regards
Yul Eko Rubiyanto
Yuleko.Com

Posting Komentar

Kebanggaan tersendiri atas komentar yang Anda berikan :-)

Siguiente Anterior Inicio