4

Istriku

Ini hal yang sangat mengejutkan hatiku.
Betapa tidak? Jika dipostingan sebelumnya aku mengeluh karena Lidah dan Penaku yang mulai terpuruk, maka semalam, saat aku bersama dengan istriku dalam kamar, tiba-tiba ada sesuatu yang membuatku mendadak jadi seorang Pujangga kelas dunia!

Di hadapan istriku, sambil berbaring dan memeluknya, lidahku seperti punya kekuatan gaib yang mampu menguraikan perasaan yang dirasakan oleh istriku akhir-akhir ini.
Ya! Sebuah perasaan yang ia sembunyikan dariku.
Terbaca seketika saat aku melihat setitik air mata di ujung bawah mata kiri dan kanannya. Kedua matanya telah lama rupanya tidak kuperhatikan dengan tulus.

Dan karena aku yakin ada kecewa yang ia sembunyikan dariku, perlahan dan pasti aku introspeksi diri lalu kutemukan alasan mengapa semua itu terjadi.

ISTRIKU menanti pelukan mesraku kembali.

"..maafkan aku sayang. Aku terlalu sibuk dengan urusan yang tidak jelas."

Semalam aku bersama istriku, kembali dalam keharmonisan.
Dan aku ingin kembali menjadi Pujangga di matanya.

4 komentar:

alamendah

Alhamdulillah, akhirnya bisa kembali menjadi pujangga di mata sang istri. Pujangga dengan selkasa cinta, kasih, sayang, dan perhatian.



>>>Nitip pesan buat semua:
Saya ada tantangan buat para blogger Indonesia, ki. Yang siap bisa langsung ceck TKP di blog saya.

Richi Dellan

@alamendah: Amin ya Rabb. Thanks ya pak.

rime

romantis banget... jadi inget sama pacar saya yang sok romantis -_-

semoga bisa terus jadi pujangga bagi istri, kang :D

Richi Dellan

@rime: hihi,, jadi mayu, eh, malu neh..
terimakasih ya, udah mau mampir.

Posting Komentar

Kebanggaan tersendiri atas komentar yang Anda berikan :-)

Siguiente Anterior Inicio